Jul 24, 2011

Line Art CorelDraw Tutorial

Sorry guys, i have to take this posting down...
I really want to make an updated version, but I can't, because I don't use CorelDraw anymore.


Thankyou!


22 comments:

  1. Demi apaa...
    dape pengetahuan baru!

    thankies dell!!
    hehe

    btw ada award nih...
    liat2 gih :)

    ReplyDelete
  2. febri : makasih!
    pipit: ahahaha
    aul : oeokeee (y)
    timmy: me either :P
    mita : ^^V

    ReplyDelete
  3. kyaaaaa bsia di coba niihhhh :D
    minta ijin buat menerapkan ya :D

    ReplyDelete
  4. asiiiiik! nambah ilmu lagi :D
    entar dicoba yaaa :)

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya :)
    Membantu banget :D
    Kalo misalnya mau import ke Adobe Photoshop, formatnya harus apa ya, dan bagaimana, kok sudah saya coba tapi tidak bisa-bisa?
    Thanks again :)

    ReplyDelete
  6. kalau mau masukin ke Photoshop, kamu export as JPEG aja...atau nggak PNG juga boleh kalau backgroundnya mau transparan... Heheh...

    ReplyDelete
  7. punya aku kok tombol exportnya gabisa di klik yaa >.< padahal uda jadiii :(

    ReplyDelete
  8. di save dulu udh belum :O ?
    Hmmmm..... Screenshootin deh :o

    ReplyDelete
  9. Thanks bgt kak aku udah bisa skrg hehe:]

    ReplyDelete

You said......