--------- --------

Apr 2, 2012

Produktif di Saat Sakit -_-v

this doodle is free for your unwell mom :)








iya, alay maksimum.
tolong jangan ditertawakan... .___.


Saya abis sakit -__- dirawat beberapa hari pasca operasi di RS Dharmais...

10 comments:

  1. gue juga menahan untuk gak komentar ttg BBM di blog, nilai pkn gue aja remed terus cuy X)

    ReplyDelete
  2. I do not know what you said but I love the pictures lol :)

    ReplyDelete
  3. ramsky : hahahaha... gak remed sih..cuma pas pasan :P

    noor: thanks!!! all i wanna say on my blog... it was: "hey people stop babbling about the government, you guys better to make up your messy life and be the next awsome president [if you could.. :P ]"

    ReplyDelete
  4. Kece tuh gambarnyaa.. tapi kenapa langsung teringat gambar di keripik ma icih yang ngadep samping ya -_____-

    ReplyDelete
  5. Gambarmu selalu khas banget del :3 itu fotonya bikin ingat seseorang, tapi siapa ya? -_-,

    ReplyDelete
  6. tammizious : ahhaahah iyaya maicih -__- tinggal tambahin koyo~~
    linda: #salahfokus
    pipit: seorang alay? -___- hahahah

    ReplyDelete
  7. lebih baik kuliah yg bener, kerja keras dapetin posisi yg tepat di pmerintahan terus betulin deh negara ini...

    ReplyDelete

You said......