--------- --------

Jul 5, 2012

Year Book of 12 Multimedia 2 SMK Bhakti Anindya | 2011 - 2012

Tadinya foto wali kelas mau dipakein kacamata 3D biar lebih mendukung.. Tapi gak jadi... .__.










Basi banget kayaknya baru posting tentang buku tahunan tanggal segini.. Ehm.. Buku tahunan sekolah saya yang bikin anak-anak sekolahnya... Kayak tahun lalu, buku tahunan untuk angkatan sebelumnya.. Yang ngerjain buku tahunan dikit banget... Cuma saya, Brinanda, sama Hery. T_T Nah, tapi ya ga apa apa lah, tahun lalu kan lagi jaman Prakerin--praktek kerja industri, jadi banyak waktu kosong, kalau tahun ini... Disibukkan ujian praktek---desain website pake adobe flash dan proposal, terus ujian teori kejuruan, terus UN, terus Ujian Sekolah. T_T Karena gak banyak waktu yang tersisa, yaudah, guru saya bilang, khusus anak Multimedia, masing-masing kelasnya bikin sendiri. Sedangkan untuk kelas lain, yang desain saya dibantu anak kelas 10, Donny dan Widi.

Fotonya.... Erghhh, gak ada dresscode, yang foto katanya kakak kelas, udah gitu disuruh bayar pula. Mana fotonya berantakan, backgroundnya gak jelas banget. -_-. Tadinya saya punya ide, background foto putih, gak usah pergi jauh jauh apalagi ke kota tua, udah pasaran banget foto buku tahunan disana. Kan buku tahunannya kecil, kita main di editan aja, biar maksimal ukuran fotonya. Pokoknya jangan di kota tua!! Kata saya sih, norak. Saya bilang anak-anak pake baju apa aja terserah selain putih, biar aku gak susah crop backgroundnya, biar cepet kerjanya. Aku bilang aku yang fotoin deh, gak pake bayar fotografer lain. Tapi, tau tau di grup kelas, udah dimusyawarahin, mereka mau foto ke taman kota, terus pake baju putih. Dafuq?!!?!?!!!!!11 Kok saya gak tau apa apa? Kok begini banget ya? Bikin keki juga. Kesel. Sempet males ngerjain juga. Tadinya udah mau bilang "Tau ah, kerjain aja semuanya sendiri.. Gak ikut campur. Males" tapi kepikiran lagi, ini kan kelas saya -__- kalau yang ngerjain orang lain, pasti ntar gak sesuai sama yang saya pengenin.. Masa iya kelas sendiri, jelek sendiri. Mana fotonya gak seragam.. Yah, apa daya, aku dengan berlapang dada akhirnya menelan kekesalan dan mulai ngehapus satu per satu background-pinggir-kali-yang-nggak-banget sebanyak 31 foto dan mengubahnya menjadi warna putih. Iya, 31 foto. T_T Karena ada beberapa anak yang gak datang pas pemotretan--termasuk saya, saya pake foto lama waktu bikin web kelas 12 MM 2, yang motret Triten, GRATIS loh!! Padahal fotonya lebih bagus daripada yang bayar ini. Sayang sih, kemaren Triten lagi gak bisa.
Dan selesai lah sudah... Fuhhh...


Percayalah, semua foto ini awalnya backgroundnya macem macem! Percayalah!! T_T
Ayo, 12 Multimedia 2.. Bilang makasih dulu sama saya... T_T

7 comments:

  1. dih, ngerjainnya sambil agak-agak-bete-gimana-gitu aja keren hasilnya, gimana kalo beneran serius kak=,=

    ReplyDelete
  2. jaman aku dulu buku tahunannya cuma pas foto doang sama biodata..#berasa tua
    keren2..kreatif dek :)

    ReplyDelete
  3. huwow keren *,*
    nanti BTS gue bisa gak ya bikin yang kayak gini? :(

    eh gak jadi pake kacamata tridi itu guru lu? X)

    ReplyDelete
  4. keren loh!! :D love your header too.. keep up da goodwork

    ReplyDelete

You said......