--------- --------

Apr 6, 2013

Amaskavanian x Xinnosuke: Garnet





Hello!!
Ini merupakan kolaborasi gambar pertama aku dengan Xinnosuke.
Genre kami beda. Aku lebih ke-barat-barat-an, dia lebih ke timur-timur-an.
Suasana gambarku lebih nge-dark kelam-kelam agak kayak psikopat, sedangkan dia ceria. -_-
Akhirnya, Xinnosuke menggambar line art desain karakternya, lalu aku yang warnain dan membuat background. Setelah ditunda gara-gara aku banyak tugas, lalu perubahan konsep di sana-sini, perubahan bentuk-bentuk, perdebatan warna rambut, perdebatan bentuk baju, selesailah sudah kerjaan ini pukul 4 pagi tadi.
Ternyata, konsep kami jauh berbeda.
Konsep Xinnosuke: Garnet adalah gadis baik yang ingin menyelamatkan bumi yang sudah tidak hijau lagi menggunakan kristal ajaib.
sedangkan, konsepku adalah: Garnet, gadis jahat penunggu gua misterius yang akan menuju bumi membawa sebongkah kristal penuh kebencian dan akan membalas dendam kepada setiap manusia di bumi. Akhirnya, konsep kami di-mix. Hasilnya: Garnet, gadis agak baik yang menemukan kristal ajaib, satu-satunya benda yang tersisa yang berada di dalam gua misterius untuk menyelamatkan bumi yang sudah tidak hijau lagi karena musnahnya rasa peduli manusia-manusia kepada lingkungan.

Bingung?
Sama.
Yah, pokoknya, gambar ini ada filosofinya deh. Selalu ada cara untuk melakukan hal yang benar, tidak peduli seburuk dan sebesar apapun kesalahan di masa lampau. Heheheh.