--------- --------

Apr 14, 2013

Web Design Projects


Dua projek desain web. Iseng aja posting buat nambahin portfolio, daripada gak ada bahan postingan. -_-
Nah, jadi, yang satu ini projek tahun 2012, yang satunya, projek baru-baru ini, tahun 2013. Konsep mereka sama-sama nge-vintage. Aku suka vintage things, jadi gak kerasa pusing ngerjainnya.
Ohya, buat yang blog/blogshopnya mau dimake over, boleh loh langsung hubungin kontak saya
Harga disesuaikan deh. HAHAHA. 



Orderan yang ini agak rumit ya, soalnya kak Middy pengen basisnya online shop yang pake shopping cart dan domain sendiri. Akhirnya aku kerjain projek ini berdua sama temanku, Bang Amin temanku dari SMKN 5 Tangerang yang jago banget sama semua yang berbau coding, PHP, database, dan segala hal yang berisi if<>then<>if<>then<>. Rumor yang beredar sih dia hafal semua jenis script.

Jadilah aku bikin cewek kepang dua lagi megang kamera analog. Biar ada kesan surealis, aku bikin sepasang kupu-kupu bermain-main di kepangannya. Kak Middy juga mau semuanya serba warna pastel dan warna ungu. OH GOD. Don't tell me what i have to do. AKU JUGA SUKA WARNA UNGU.
Dari header, link, tab widget, icon, sampai cursor, aku custom sendiri. :) Jadi deh.


Yang ini sih a piece of cake. Hahahahaha.
Konsep yang diinginkan: pokoknya ada mockingbird dan vintage yang gak terlalu vintage. (?)
Yang terlintas di kepalaku, pertama, gambar burung. Lalu gambar karakter. Lalu gambar pendukung aura vintage. Agar terkesan agak-agak out of the box gimans gits, aku letakkin tuh burung di atas kepala. Awalnya sih pengen bikin cewek yang agak merunduk sambil megang burung di jarinya. Tapi karena dikejar deadline, aku bikin yang lebih simple. Dan seperti biasa, bunga-bunga. x) Ini merupakan collective blog store. Konsep blognya itu, sebuah online store yang bisa dipost oleh siapa saja, yang jelas, barang handmade dan artwork lebih diutamakan. :)

Baca lagi selengkapnya, kalau mau lihat detailnya. :)


 

sekilas screenshootnya

Yang ini sih a piece of cake. Hahahahaha.
Konsep yang diinginkan: pokoknya ada mockingbird dan vintage yang gak terlalu vintage. (?)
Yang terlintas di kepalaku, pertama, gambar burung. Lalu gambar karakter. Lalu gambar pendukung aura vintage. Agar terkesan agak-agak out of the box gimans gits, aku letakkin tuh burung di atas kepala. Awalnya sih pengen bikin cewek yang agak merunduk sambil megang burung di jarinya. Tapi karena dikejar deadline, aku bikin yang lebih simple. Dan seperti biasa, bunga-bunga. x)



1 comment:

  1. kak, sekolahnya dimana? mau dong diajarin kayak gitu.. hehe
    blogku jelek banget soalnya :)

    ReplyDelete

You said......