Jan 13, 2014

Geneng Street Art Project

Jika saya masih bisa posting berarti saya berhasil bertahan hidup setelah UAS semester tiga. Rasanya selesai semua tugas maksimal dan tepat waktu serta memiliki waktu cukup untuk bikin projek dan bersosialisasi dan tidur itu agak mustahil kalau dibayangkan beberapa bulan lalu. Tapi ternyata, saya bisa... hueheueheuehe.

Well well well, karya pertama di tahun 2014 adalah projek video dokumenter. Jadi ceritanya, ada sebuah acara, bernama Geneng Street Art Project, saya dan anak-anak Titik Api diminta mendokumentasikan proses kerja beberapa artis. Awalnya saya kebagian nomor 29-30, tapi gak ada kabar yang datang, akhirnya saya mendokumentasikan si Eggbal saja lah daripada nganggur, mumpung selow. Yang diminta sebenernya cuma foto-foto. Tapi gatau deh ya hasil foto saya sepertinya jelek-jelek semua, jadi saya ngevideoin aja. Hhe.

Ini beberapa scene yang saya suka. xDbb

   






     

 Geneng itu, nama kampung di Sewon. Sewon sendiri, desa yang ada di selatan Jogja. Banyak sawah dan kalau malam banyak kunang-kunang, kalau habis hujan banyak serangga aneh juga gak tau apaan aja namanya. Projek ini melibatkan 30 seniman, dari dalam dan luar Jogja, malahan ada yang dari Singapur juga. Heheu.

        

        


         

Ayo diplae

Geneng Street Art Project | Eggbal x Amaskavanian from Dellana Arievta on Vimeo.

2 comments:

  1. Ah dari dulu suka banget sama street art, tapi yang berkonsep, jadi ngga cuma grafiti asal-asalan, asal jadi hehehe keren-keren, Kak. Btw, aku anak jogja juga, lagi merantau sih sebetulnya. Sama-sama anak KK juga hehe salam kenal ya :)

    ReplyDelete

You said......